Rabu, 05 Februari 2014

Jenis Kain Jaket Kulit Pria

Jenis Kain Yang Dipakai Dalam Produksi Jaket Kulit Pria 


Pada umumnya, masyarakat hanya mengenal jenis kain sintetis dalam proses pembuatan produk-produk yang berbahan dasar kulit. Kulit sintetis telah menjadi barang yang umum dan dikenal oleh khalayak ramai terutama bagi mereka para penggemar barang-barang yang berbahan dasar kulit. Salah satu barang berbahan dasar kulit yang sering dicari oleh para pembeli adalah jaket kulit. Para
produsen jaket kulit yang tersebar di kota-kota besar menggunakan berbagai macam jenis kulit dalam mengolah dan memproduksi jaket kulit seperti jaket kulit pria Jakarta. Jaket kulit menjadi sebuah pakaian yang banyak dicari oleh para penggila mode seperti para perempuan yang sangat menggemari perkembangan mode. Karena itu, jika anda termasuk pecinta mode, anda perlu mengetahui beberapa jenis kain yang dipakai dalam memproduksi jaket kulit.

Ada beberapa jenis kulit yang dipakai untuk memproduksi jaket kulit yaitu kulit hewan dan kulit sintetis. Jenis kulit hewan yang sering dipakai adalah kulit kambing, kulit domba, kulit sapi. Setiap jenis kulit memiliki keunggulannya tersendiri dan ciri khas yang berbeda-beda. Karena itu sangat penting untuk mengetahui jenis kulit dari jaket kulit yang akan anda beli. Seperti di kota-kota besar di Indonesia, banyak produsen yang menggunakan kulit sintetis. Alasan para produsen menggunakan kulit sintetis karena harganya yang murah dan mudah didapat para produsen.

Selain kulit sintetis, ada pula beberapa jenis kulit hewan yang memiliki karakteristik masing-masing. Kulit sapi dan kulit kambing yang digunakan sebagai bahan dasar dari jaket kulit pria Jakarta memiliki karakteristik kulit yang keras. Karena itu, pada umumnya jaket kulit yang keras dan kaku merupakan ciri khas jaket kulit yang berbahan dasar kulit kambing atau kulit sapi. Jenis kulit yang terakhir adalah kulit domba. Kulit ini memiliki karakteristik kulit yang halus dan ringan. Selain itu, jaket kulit domba terkenal akan kehangatannya. Karena itu, banyak orang berminat untuk karena kualitasnya yang bagus walaupun harganya sangat mahal.

Kode Produk : KS-32
Harga : IDR 280.000,-/item

---------------------------------------
Form Pemesanan

Nama Lengkap :
Alamat :
No. HP :
Kode Produk :
Warna :
Ukuran :
Jumlah :
---------------------------------------

Fast Response
HP : 085713222114
Pin BB : 2A559995

---------------------------------------
Payment can be made via Account :

Mandiri An: Pipit Damayanti = 136-00-1136039-0

BRI An: Pipit Damayanti = 007601031499508

Tidak ada komentar:

Posting Komentar